Lamborghini Huracán LP 610-4 t
Home
Minyak kutus-kutus belakangan mencuri atensi para pemerhati pengobatan herbal karena diandalkan memiliki manfaat untuk menyelesaikan berbagai macam penyakit.

Obati Sakit Stroke menggunakan Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus ialah minyak dengan ramuan jejamuan herbal yang terdiri dari bahan alami. Bambang Pranoto, pemilik Tamba Waras Kutus Kutus, mengatakan, bahan minyak ini mengambil konsep pohon kehidupan yang diaplikasikan dalam budaya agama serta budaya.

"Saya pun baca literatur jamu. Jadi jamu yang lama senantiasa mengaplikasikan unsur pohon keseluruhan dalam jamunya. Makanya kami mengunakan faktor pohon, ada daun, batang, bunga, buah, akar, kulit, serta batang. Kami menerapkan seluruh jejamuan dengan totalnya 49 item," ujarnya.

Bahan itu terdiri dari 7 bunga, 7 buah, 7 batang, 7 daun, 7 akar, 7 minyak esential dan 7 minyak aromatik. Baca bermacam-macam info perihal jual minyak kutus kutus di medan.

"Kenapa 7, sebab dalam falsafah Jawa angka 7 yaitu pitulungan. Jadi jika angka 7 banyak ya dobel pitulungannya," ujarnya.

Spesifikasi bahan hal yang demikian, diantaranya seperti kunyit, laso yang diproses dengan cara infused atau mencampurnya dengan minyak sehingga mengalami pemasanan dan sarinya ditarik oleh minyak menjadi satu yang pada alhasil menjadi ekstrak minyak tanpa merusak bahannya.

"Semuanya kami tumbuk dengan batu secara tradisional, sebab begitu masuk ke dunia modern beberapa faktor bakal menghilang. Pelaksanaan 1 minyak, biasanya menghabiskan waktu 1 hari 1 malam, lalu setelah selesai bakal didiamkan selama 41 hari," ucapnya.

Secara sah minyak ini diberi tahu pada Desember 2013 dan dijual pada 16 Desember 2013 dengan pertama kali membikin fanpage di Facebook. Kegunaan minyak Kutus Kutus, diantaranya mujarab memecahkan penyakit stroke yang familiar susah disembuhkan oleh obat-obat kedokteran.

"Penyakit stroke telah jadi ancaman nomor 3 terbesar di Indonesia. Banyak cara pengobatan sudah dijalankan, tetapi alhasil tidak pernah memuaskan," katanya.

Dia bercerita, suatu hari seorang teman akrabnya tiba-tiba terserang stroke. Ia lalu mengirimkan sebotol minyak Kutus Kutus untuk dicoba. Tak dinyana setelah dipergunakan sekitar 4 kali pembaluran temannya kemudian recovery.

"Ia membalurkan secara acak di semua daerah dan setelah habis satu botol dia bisa sembuh total," ujarnya.

Minyak Kutus Kutus ini, kata ia, lebih dipakai sebagai obat luar padahal ada beberapa orang yang meminumnya, namun Bambang tidak merekomendasikannya. Penggunaannya dalam situasi sakit berat, bisa dibalur berkali-kali, sementara untuk penyakit ringan bisa dibalurkan 30 menit sekali.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE